PERMOHONAN VERIFIKASI PERSETUJUAN MASUK UNIGHA
* NIK (No KTP)
* Nama Lengkap
* Nomor Telepon/HP Contoh 08126901010
* Perguruan Tinggi Asal
* Prodi Asal
* N I M (NPM) PT Asal
* Lokasi Kampus UNIGHA
* Prodi Tujuan Di UNIGHA

SELANJUTNYA UPLOAD BERKAS

 A.     Calon Mahasiswa Lanjut Studi dari D-II atau D-III

    File PDF Berisi NIK, KK Nasional, Ijazah D-II atau D-III, Transkrip Nilai,Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara/POLRI/TNI, harus melampirkan Surat Izin Belajar dari Instansinya.

 B.     Calon Mahasiswa Pindahan dari Perguruan Tinggi Lain

  1. Calon Mahasiswa belum lulus dari Perguruan Tinggi Asal dan tidak dinyatakan Drop-Out (D.O)
  2. File PDF Berisi NIK, KK Nasional, Transkrip Nilai Asli dari Perguruan Tinggi Asal, Ijazah SMA atau sederajat, Surat Keterangan Pindah dari Perguruan Tinggi asal yang asli ditandatangani oleh Rektor/Direktur atau Pembantu Rektor I/Pembantu Direktur I dengan waktu ditandatangani serendah-rendahnya dalam Bulan September Tahun 2018, ditujukan pindah ke Universitas Jabal Ghafur Sigli.

 C.     Calon Mahasiswa Pindahan Antar Prodi Dan Fakultas

  1. Khusus bagi Mahasiswa Pindahan dalam lingkungan Unigha, Calon Mahasiswa belum lulus dari Prodi Asal dan tidak dinyatakan Drop-Out (D.O)
  2. Khusus bagi Mahasiswa Pindahan dalam lingkungan Unigha, diwajibkan adanya suratnya keterangan persetujuan pindah dari Dekan dan dapat diterima dari Dekan sebanyak 2 lembar
  3. Sudah Melunasi seluruh Biaya/Uang SPP dan Biaya Administrasi lain, pada Prodi asal.
  4. File PDF Berisi NIK, KK Nasional, Transkrip Nilai Asli dari prodi asal, suratnya keterangan persetujuan pindah dari Dekan dan dapat diterima dari Dekan, Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara/POLRI/TNI, harus melampirkan Surat Izin Belajar dari Instansinya.